ladies brand

18 September 2008

[TIPS] menghemat BATRE hp

1. Jika memang Anda tidak membutuhkannya, sebaiknya matikan saja fasilitas getar pada ponsel Anda. Misalnya ketika Anda sedang berada di meja kerja atau di rumah.

2. Jangan mengaktifkan fasilitas getar dan dering secara bersamaan karena hal ini dapat 'menguras' energi baterai Anda.

3. Jika Anda sedang menunggu SMS atau telepon penting, sebaiknya pikir-pikir dua kali untuk menyusun atau membuat melodi secara manual. Pasalnya tindakan ini akan memboroskan tenaga baterai.

4. Janganlah bermain game di ponsel, jika memang Anda sangat membutuhkan ponsel dan tidak mungkin untuk recharge baterai dalam waktu dekat.

5. Matikan fasilitas GPRS, hal ini juga membuat ponsel memakai baterai secara berlebihan.

6. Jangan terlalu sering menghidupkan atau mematikan ponsel Anda. Pasalnya, tenaga yang dibutuhkan untuk mencari kembali jaringan pelanggan sangat besar. Hal ini akan mengurangi waktu stand by ponsel antara 1-2 jam, lho.

7. Jika Anda berada di daerah yang sulit mendapatkan sinyal, sebaiknya matikan saja ponsel Anda itu. Sebabnya ponsel akan terus berusaha mencari sinyal, yang berakibat borosnya baterai.

8. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya matikan ponsel ketika melakukan recharge. Meskipun sebenarnya tidak ada larangan menyalakan ponsel ketika recharge.

9. Jangan men-charge baterai semalaman, karena hal ini akan berpengaruh pada performa baterai.


10. Matikan ponsel jika tidak sedang diperlukan, misalnya malam hari:D


Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP