ladies brand

13 Juli 2009

75% Anak Muda Invasi Facebook

Assalamu'alaikum
Sory readers udah lama ga posting nih...hehehe abis lagi sibuk nih,tadi iseng iseng googling nyari berita berita baru akhirnya saya nyasar ke okezone.com hehehe :),
trus saya lanjutin aja cari berita di okezone.com,ada 1 artikel yang menurut gw bagus (bagus semuanya kok ), utuk di posting di blog ini hehehe,saya ambil sebagian (copas semuanya hehehe) >>dari okezone.com

begini nih..
75% Anak Muda Invasi Facebook
LONDON - Mengakses situs jejaring sosial memang bisa membuat orang kecanduan, terutama di kalangan generasi muda. Mereka nampaknya tidak akan betah jika sehari saja tidak mengakses situs jejaring sosial. Itu sebabnya, dimanapun dan kapanpun, sebisa mungkin mereka akan berusaha tetap terkoneksi dengan internet dan bersosialisasi melalui situs-situs populer.

Berdasarkan data dari lembaga survei CCS, di Inggris tercatat lebih dari tiga perempat anak muda mengakses situs jejaring sosial melalui

ponsel setiap harinya.

"Pertumbuhan jumlah pengguna internet mobile demikian pesat dan masih akan terus bertumbuh," kata juru bicara CCS, seperti dikutip dari Mobile Today.co.uk, Selasa (14/7/2009).

CCS menemukan bahwa meningkatnya jumlah pengguna internet mobile didorong oleh kebiasaan baru dimana mengakses internet, terutama situs jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan. Satu dari lima responden mengaku, dalam sehari mereka bisa mengakses situs jejaring sosial hingga beberapa kali.

Dalam hal ini, Facebook masih menjadi situs jejaring favorit yang wajib dikunjungi para pengguna internet mobile, selanjutnya diikuti oleh Twitter, MySpace dan Bebo.

Survei ini juga mengungkapkan persentase pertumbuhan penggunaan internet mobile meningkat sebesar 50 persen dari November tahun lalu.

Pertumbuhan ini juga disukung oleh ketersediaan paket akses data internet yang lebih murah, kecepatan akses yang tinggi dan semakin banyaknya handset yang mendukung untuk aktifitas online mobile.

sekian dulu postingan dari saya dah.....heheh:)
wassalam'mualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP