ladies brand

20 November 2008

web untuk mencari buku panduan yang hilang



Berapa sering anda kehilangan buku petunjuk penggunaan (manual book) untuk peralatan yang anda beli? Dan berapa sering anda sudah tidak bisa mendapatkannya lagi bahkan sampai mendatangai toko yang bersangkutan?

Mungkin web yang satu ini dapat membantu anda menemukan buku manual yang anda cari.

SafeManuals.com adalah web yang berisi file untuk semua jenis buku manual dari pabrikan terkemuka mulai dari TV sampai jam tangan. Dan semua file yang akan di download (unduh) berformat PDF.

Hebatnya semua sumber atau buku manual yang ada adalah sebagian dari hasil sumbangan para pengunjung dan lebih lebih hebatnya lagi, semuanya GRATIS.

Saat ini sudah ada lebih dari 880.000 buku manual jadi sepertinya buku manual yang anda cari tersedia disini kecuali gadget anda bermerek "aneh". :D

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP