ladies brand

27 April 2009

Safari 4 Beta: browser tercepat saat ini

Penasaran dengan browser terbaru dari Apple, Safari 4 Beta yang digabungkan sebagai browser yang kata nya tercepat di dunia saat ini maka kami langsung ingin mencobanya.
Kami langsung download fileny a (GRATIS) di web mereka disini (versi Windows XP/ Vista) dengan besar file 260 MB dan langsung meng-instalnya.

Pada saat pertama kali membukanya, kami langsung disuguhkan fitur "Speed Dial" yang berguna untuk meletakkan web yang paling sering kita kunjungi. Sayangnya fitur yang satu ini membuat sedikit bermasalah dengan adanya "lag" untuk berpindah dari satu tampilan web ke web lain atau sedikit menghambat lajunya mouse kami.



Sebenarnya kami suka dengan fitur "Speed Dial" yang pertama kali kami gunakan di Opera tetapi karena masalah diatas, kami lebih suka untuk tidak menggunakannya di Safari.

Tampilan/ layout Safari 4 Beta memang cukup sederhana dan mungkin boleh dibilang hampir sama dengan Google Chrome.

Untuk penggunaan memori di komputer, Google Chrome masih yang terkecil dalam hal ini, berikut berturut-turut memori yang digunakan di setiap browser; Chrome 18 MB, Firefox 111 MB, Opera 120 MB dan Safari 125 MB.

Sekarang mari kita bicara tentang browser yang katanya tercepat ini.

Harus diakui bahwa apa yang dikatakan tentang Safari 4 ini memang benar adanya dan tanpa menghitung waktupun, kami sudah dapat merasakan betapa cepatnya Safari 4 membuka sebuah web.

Kami membuka 2 buah website dan hasilnya memang Safari 4 Beta ini yang tercepat. Berikut hasilnya dalam hitungan detik.

sumber:otakku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP