ladies brand

07 Mei 2009

Sinetron Terlanjur Cinta SCTV

Tagged:Andrew Andika, Arthur Brotolaras, Dono Indarto, Enno Lerian, MD entertainment, Ririn Dwi Ariyanti, SCTV,Sinetron Terlanjur Cinta.


Sinetron "Terlanjur Cinta" mulai menghiasi layar kaca SCTV pada 16 Maret 2009. Sinetron bergenre drama ini akan menjadi pembuktian adu akting para aktor dan aktris papan atas, seperti Ririn Dwi Aryanti, Andrew Andika, dan Arthur Brotolaras.

Sinetron Terlanjur Cintaproduksi MD Entertainment itu akan menyajikan kisah romantis, dengan kesantunan khas Indonesia, yang tergambar dari karakter tokoh utama bernama Murni, seorang gadis yang baik hati. Sinetron ini juga akan penuh suasana haru serta intrik-intrik, yang bakal dinikmati oleh para pemirsa.

Murni adalah gadis kampung yang lugu, polos, dan baik hati. Sebagai anak tunggal Arsyad, seorang guru agama, tidak sedikit pria yang menaruh hati pada Murni. Tapi hanya Ryan-lah yang mampu memikat hatinya. Menjelang pernikahan Murni dan Ryan, Arsyad mengundang semua kenalannya termasuk Ridho, murid kesayangan Arsyad. Nahas, di hari pernikahannya Ryan meninggal dalam sebuah peristiwa kecelakaan. Murni yang shock bertambah panik lantaran Arsyad terkena serangan jantung.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Arsyad memohon agar Ridho mau menikahi Murni. Pucuk dicinta ulam tiba, Ridho yang memang jatuh cinta pada pandangan pertama, tentu saja bersedia menuruti keinginan Arsyad. Meskipun tidak mencintai Ridho, Murni meluluskan keinginan ayahnya.

Setelah resmi menjadi suami istri, Ridho memboyong Murni ke Jakarta. Mutia, Ibu Ridho, sangat shock setelah mengetahui pernikahan Ridho yang tanpa restu keluarga. Terlebih Mutia berencana menikahkan Ridho dengann Shalimar, gadis pilihannya. Dengan berbagai cara, Mutia berusaha memisahkan Ridho dari Murni. Bahkan, Mutia mengajak Shalimar bersekongkol. Namun Shalimar menolak karena dia tidak ingin memaksakan cinta. Shalimar sadar kalau Ridho begitu mencintai Murni.



Sementara itu, Ridho mencari cara agar Murni bisa mencintainya. Dia pun pura-pura bersikap mesra terhadap Shalimar dengan maksud agar Murni terbakar api cemburu. Lambat laun, usaha Rido itu berbuah manis, Murni mulai cemburu melihat kedekatan Ridho dan Shalimar. Seiring perjalanan waktu, benih-benih cinta mulai bersemi dalam diri Murni. Gadis itu mau membuka pintu hatinya untuk Ridho.

Di satu sisi, Shalimar salah sangka dengan mengira kalau kemesraan yang diberikan Ridho selama ini lantaran pria itu tidak bahagia dengan pernikahannya. Shalimar berharap Ridho akan menerima dirinya, dan meninggalkan Murni. Namun kenyataan berkata lain, Ridho kembali ke pelukan Murni sehingga hati Shalimar terluka untuk kedua kalinya.

Mutia yang telanjur berjanji akan menikahkan Shalimar dengan salah satu anaknya, lantas meminta gadis itu menikah dengan Fachri, adik Ridho. Fachri tidak bisa menolak lantaran Mutia selalu mendesak. Akhirnya tanpa cinta, Fachri dan Shalimar menikah meskipun Fachri sebenarnya telah memiliki tambatan hati, Ernest. Kabar pernikahan Fachri keruan saja menyulut kemarahan Ernest, terlebih saat ini dia tengah mengandung anak Fachri. Karena merasa bersalah, Fachri berusaha menunjukkan tanggung jawabnya dan tetap menjalin hubungan dengan Ernest.

Shalimar yang mengetahui kalau Fachri mengelabuhinya, menjadi semakin dendam kepada Murni. Shalimar merasa hidupnya hancur semenjak kehadiran Murni. Karena itulah Shalimar menjadi sangat membenci Murni.

Bersama Mutia, Shalimar bersekongkol untuk membuat hidup Murni sengsara. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kisah cinta penuh romantisme, yang dibumbui berbagai konflik.

Pemain Sinetron Terlanjur Cinta.


* Ririn Dwi Ariyanti

* Andrew Andhika

* Niken Anjani

* Arthur Brontolaras

* Leroy Omani

* Zaskia Sungkar

* Febby Lawrence

* Ivan Sabatani

* Tazman Taher

Sinetron Terlanjur Cinta Sinetron Terlanjur Cinta Sinetron Terlanjur Cinta Sinetron Terlanjur Cinta
Sinetron Terlanjur Cinta

Tag: mau tahu profil lengkap Sinetron Terlanjur Cinta, biodata lengkap Sinetron Terlanjur Cinta, biodata Sinetron Terlanjur Cinta, foto baru Sinetron Terlanjur Cinta, foto sexy Sinetron Terlanjur Cinta,Sinetron Terlanjur Cinta profil lengkap liprofilnya Sinetron Terlanjur Cinta, biodata lengkap Sinetron Terlanjur Cinta, gallery foto Sinetron Terlanjur Cinta .. temukan hanya di blografibaiki.blogspot.com

3 komentar:

camay chubby,  28 Mei 2009 pukul 01.44  

kenapa sich episode2 sekarang lama banget cara memecahkan masalah gak seperti waktu episode rian datang.tlong singkirkan SISKA!!!!!!!!!!!!!!1

Unknown 24 Juli 2020 pukul 12.05  

Saya pengen download sinetron nya dimana ya youtube ko gak ada

Unknown 24 Juli 2020 pukul 12.05  

Saya pengen download sinetron nya dimana ya youtube ko gak ada

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP