ladies brand

06 Mei 2009

Rahasia manusia yang terkubur

Buat teman blogger yang tercinta disini ku tulis suatu rahasia hidup mengenai impian, keinginan dan bagaimana cara memandang dunia ini .

impian anda..
pernahkah anda membayangkan bisa mendapatkan mobil mewah, rumah mewah, dan pacar seindah bintang film?

percayakah anda? kalau anda bisa menjadi apa saja yang anda inginkan?

percayakah anda? uang yang beredar didunia ini 90% di kuasai oleh 10% orang-orang di dunia ini? dan 90% orang-orang didunia ini hanya menguasai 10% uang yang beredar di dunia ini.

Percayakah anda? dunia ini adalah milik anda sendiri dan anda yang menciptakan dunia anda sendiri.


semua itu ada rahasianya dan rahasia itu adalah jawaban masa lalu, masa sekarang dan masa depan dan jika tidak ada yang mengungkapkan rahasia itu maka rahasia itu akan menjadi mistery dimana tidak akan pernah terungkap selamanya.


rahasianya..

tau kah anda? setiap kali anda berpikir anda telah menciptakan suatu pesan atau komunikasi dengan alam semesta? mungkin secara tidak sengaja atau pun dengan sengaja, dengan hanya berpikir anda telah terkoneksi dengannya, dan alam semesta akan mengabulkan apa saja yang anda minta, dan dia akan menjadikan anda seperti apa yang anda pikirkan. alam semesta itu netral dan hukumnya berlaku ke setiap manusia tanpa pengeculian dan alam semesta itu bagaikan suatu sumber yang akan mengabulkan setiap permintaan anda.

fakta..
mungkin anda berpikir teman anda ini mengjengkelkan dan setiap kali anda melihatnya anda akan merasa jengkel dan ini buktinya ketika anda berpikir jengkel secara tidak sengaja anda telah mengirim pesan ke alam semesta dan pesan anda secara tidak sengaja terkabul sehingga setiap kali melihat sosok dia anda akan merasa jengkel.

mungkin ada seorang gadis yang lewat dan senyum kepada anda terus anda berpikir dia begitu manis padahal menurut teman2 anda si gadis itu biasa-biasa saja. apakah dalam hal ini anda telah menciptakan dunia anda sendiri? dimana berbeda dengan persepsi setiap orang dan apakah secara tidak sengaja anda telah mengirim pesan ke alam semesta sehingga dia menciptakan suasana dalam hati anda?

mungkin anda berpikir kehidupan anda pas-pasan dan apakah hidup anda sekarang ini seperti itu?

mungkin anda berpikir masa lalu kehidupan anda suram dan setiap kali anda memikirkannnya anda akan terbawa suram? mungkin di hati anda tidak berkata begitu tapi yang anda rasakan tetap terbawa suasana.


perasaan dan pikiran..
percayakah anda jika anda berpikir tanpa perasaan semua tujuan anda tidak akan terarah?

anda berpikir sesuatu akan terjadi tetapi perasaan anda tidak merasa begitu apakah yang anda pikir kan itu akan terjadi? tentu tidak karena secara tidak sengaja perasaan anda telah menangulanginya.

perlu anda ingat perasaan selalu berubah sehingga setiap kali berubah akan membawa anda kesuatu suasana .

perasaan yang harus anda hindari adalah anda selalu merasa dalam kondisi tidak baik sehingga setiap kali anda melakukan sesuatu kondisinya akan seperti apa yang anda rasakan.

coba setiap kali anda bangun tidur dan anda membayangkan begitu indah nya hari ini dan anda akan benar-benar merasakan hari ini adalah hari yang paling indah.

bagaimana menghilangkan kondisi perasaan anda yang tidak baik? coba anda puter lagu kesukaan anda dan sambil menikmati lagu itu apakah anda akan merasa lebih senang? atau anda memikirkan orang yang anda cintai mungkin pacar anda dan apakah anda merasakan hal2 yang indah?

udah dulu sampe disini aja capek

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP