ladies brand

16 Maret 2009

Sinetron Kepompong | Profil pemain

1. Dinda Kirana

sinetron kepompong

sedikit Profil Tentang Dinda Kirana

Nama Lengkap: Dinda Kirana Sukmawati

Nama Panggilan Dinda
TTL Tasikmalaya / 30 April 1995
Nama ayah / ibu S.U.Mardi/Lia Priatiningsih
Anak ke 2 dari 3 bersodara
Hobi Nyanyi, shooping
Cita-cita Dokter spesialis anak
Maknan favorit Sushi
Warna favorit Biru

2. Tania Putri

sinetron kepompong
sedikit="" tentang="" />Tania Putri

Nama Lengkap : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
TTL : Jakarta 17 Juli 1992
Nama Ayah/Ibu : Sudrajat./Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Baca (sesuai ma Karakter Helen nih)
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru


3. Moudy Mikha Tambayong

sinetron kepompong

Nama Lengkap : Moudy Mikha Tambayong
Lahir 15 September 1994
Moudy Mikha Tambayong adalah model dan artis Indonesia. Ia memulai karir dengan mengikuti pemilihan model di majalah remaja GADIS pada tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong.


4. Aryani Fitriana


sinetron kepompong

Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
Tempat/tangal lahir : Jakarta, 24 Mei 1988
Berat/tinggi badan : 46 kg/168 cm
Anak Sulung dari dua bersaudara
Ayah /Ibu : R Ujang Kurniawan Subur/Nadia Patricia
Hobi : Olah raga basket

sumber:bocahiseng.blogspot.com


sinetron kepompong sinetron kepompong sinetron kepompong




21 komentar:

Putroweb 23 Maret 2009 14.22  

ceweknya cantik2 ya...... hehe...

yoga 4 April 2009 12.50  

Mika tambayong dah punya pacar blm? kamu tuh seperti luna maya deh!

yoga 4 April 2009 12.52  

caca cute deh n bebi bibir nya bikin gemes.... hellen bnr gak sih pinter sprt aslinya...!!!!!

Daniel_lovejesus2 7 April 2009 17.06  

Sinetronnya bagus buat persahabatan kita yang lagi retak. Untuk Kepompong Ceritanya sangat membantu saya dalam persahabatan.
GBU.

rizkypane 7 April 2009 22.12  

dinda oh dinda....

q nge-fans bgt nih sm kmu...

wlupn qmu centil bgt di sintron, pi q ttp sk sm qmu...

Angga 14 April 2009 09.52  

angga : leh knl kan aku angga....
mau kenal ma cwe kepompong....
no.hp aq 081260622552....
ku tunggu ya,.,,,,,

Angga 14 April 2009 09.55  

Asslm, Lem knl ya,,,,,,

sikap, prilaku kamu bagus, juga ramah ma siapapun.....

kamu pasti sayang ma ortu dan teman - teman kamu kan .....

ni no.hp ku 081260622552 (angga)

JANGAN LUPA HUBUNGIN AKUYA....

Wslm

lulussutopo 16 April 2009 04.30  

Bagus banget lho persahabatan....kita jadi lebih erat...,
Kunjungi Blogku juga ya....

vina 20 April 2009 03.42  

jujur, gw lebih suka ama bebi dari pada tasya yang jelek sama indra. Bebi lebih cantik..................... jauh banget dari tasya yang jelek bgt..............

diella 23 April 2009 21.29  

siNetRon'y bGuz bgEt cOz mRp mA pRshBtN kAmi {aQ.,amALia,.mRa.,aiNa,.mA ayu} suKsEz tRuz dEch bwAt "kpOmpoNg"

nyimoet 24 April 2009 23.16  

oiiiiiiiiiiiiiiii.......................
kepompong ok bgt ioooooooooooo,,,,,,,,,,,,,,,,
p lg bebi cute abiezzzzzzzzzzzzzzz.........

love blue 26 April 2009 02.05  

Aku dini, aku salah satu penggemar dari sinetron kepompong....
apalagi sama ektingnya, q cuka cemmmuannyaaaa....
dari sinetron kepompong in banyak memberi masukan positif untuk menjalankan persahabatan biar gak rapuh. aku juga punya sahabat-sahabat yang diberi nama "F4" yaitu(aku,,,anna,,,icha,,n rini).
Terus sukses....

andi 6 Mei 2009 19.39  

kompentar opo dap//?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Chessa,  11 Mei 2009 23.23  

IwH...Caca keren deh!
aku akand claloe ngliat Kepompong kuq!Ceritanya bagus dan patut di tiru dalam kehidupan!!!!
Terus berjuang dan buatlah orang-orang di sekitar n'nyang kalian sayangi Bangga ya!
ThA"

Anonim,  13 Mei 2009 01.13  

beby, alamat f.s nya mana??? add aku dong di eg_one@yahoo.com

Andri 15 Mei 2009 04.57  

oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Anonim,  20 Mei 2009 06.33  

Dari cw yang ngefns bgt ma sinetron nie,,,,,
knp ci iin gx jadian z sma bebi,padahalkan cocok bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!
sukses terus ya buat sinetron KEPOMPONG..........

Anonim,  20 Mei 2009 06.37  

anak" de rainbou keren keren banget!!!!!!!!!!!!!!

Anonim,  24 Mei 2009 05.16  

*dinda qmuwh lucuuuuuuu bgdh.....

*asty ng.fans ama km....

*kpn de raimbow maend k bdg.....???????

Anonim,  24 Mei 2009 05.19  

*dinda.......


*gua suxa gaia loe.....

Anonim,  23 Juli 2009 17.45  

leh kenal g nama gw fafan jatmoko ni tlp gw 085648139248
gw tunggu y

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP