ladies brand

22 Agustus 2009

kembalinya pagerank blog ini..!!

Pada awalnya pagerank google saya masih n/a alias belum ke index. Setelah saya belajar dan mengikuti blog-blog master tiba-tiba pagerank saya menjadi dua, wah seneng banget aku. Tapi hal itu hanya belangsung beberapa bulan saja , setelah beberapa bulan kemudian pagerank saya 0 bahkan N/a ,

Saya merasa sedih,lemas, lesu,lunglai,letih..lebayyyy :) Karena kekecewaan saya terhadap blog ini dan saya tidak posting selama 2 bulan diblog ini, Saya memutuskan untuk membuat blog yang baru dan memulai lagi dari nol,dan sampai saat ini adalah blognya adalah Rafiaccess.blogspot.com
sudah dulu yah,,,,mau edit blog nih

2 komentar:

Anonim,  19 Oktober 2009 pukul 12.36  

Tolong kasih tahu dong tips biar saya naik Pageranknya

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda dibawah ini.....!Komentar anda sangat berarti bagi blog ini. TERIMA KASIH

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent comment

BlogRoll

--- A --- Aa-Gen Blog ------ B ------- ------ C ------- ------ D ------- ------ E ------- Echa ------ F ------- ------ G ------- ------ H ------- ------ I ------- ------ J ------- ------ K ------ ------- L ------- -------- M -------- Meindra --------- N ------- --------- O ------- -------- P -------- ------- Q ------- -------- R ------ Refleksi Personal Blog Dilla ------- S ------- -------- T ------ ------ U ----- --------- V ------ --------- W ------- --------- X ------ --------- Y ------- --------- Z -------

MY link

About Me

Foto saya
Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan karen kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami
Total Posting
Total Komentar

STATISTIK

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP